Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren

Berjasa Blog - Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren Dan Indah Pada Blogspot.

Pada kali ini Berjasa blog akan mengudate blog dengan tuturial Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren dan indah pada blogspot. Cara tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi para blogger senior, namun bagi blogger pemula seperti saya tentu sangat bermanfaat.

Pada umumnya tulisan Poskan komentar pada blogspot terdapat di atas kotak komentar yang biasanya bertuliskan Poskan komentar. Tulisan tersebut kelihatan jika di lihat secara kasat mata sangat tidak baik jika di pandang, namun anda dapat membuatnya agar tulisan poskan komentar lebih keren dan indah kelihatannya, baik oleh anda selaku pemilik blog, maupun oleh pengunjung blog.

Postkan Komentar Lebih Keren

Ok langsung saja kita kepada pokok pembahasannya  tentang Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren dan indah kelihatannya, cara tersebut yang di maksud adalah cara mengganti tulisan poskan Komentar dengan gambar, agar kelihat unik dan keren tampilannya.

Berikut Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren :

1  Masuk ke dasbhor blogger

2 . Klik Template

3  Edit HTML

4 Cari Kode seperti di bawah ini :



5. Setelah ketemu kode pada point nomor 4 di atas, lalu ganti dengan kode seperti di bawah ini :



Ket : Link Gambar dapat anda Masukkan dengan Link gambar di bawah ini :

pilih salah satu link gambar di bawah ini,:



Atau anda dapat membuat gambar sendiri.

Lihat Contoh Poskan Komentar yang telah di desain dengan cara seperti diatas pada blog Mesothelioma, sebagai demo sebelum anda melakukan desain pada poskan komentar  pada blo anda.

lantas apakah pengaruh terhadap SEO pada blog anda ?

Menurut berjasa blog untuk urusan SEO mungkin tidak bepengaruh, hanya semata mata untuk memperindah tampilan kotak komentar pada blogspot saja.

Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Postkan Komentar Lebih Keren, semoga bermnfaat.

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.